Selasa, 24 Januari 2012

Puisi Untuk Suami Tercinta

Suamiku...
engkau adalah anugerah terindah 
yang tuhan kirimkan untukku
Suamiku...
engkau adalah orang yang kucintai
dan kupuja selama ini
Suamiku...
cintaku padamu takkan pernah berakhir
seperti cintaku pada kedua orang tuaku
Suamiku...
engkau adalah bagian dari hidupku
Suamiku....
engkau adalah segalanya untukku.
Terima kasih Tuhan....
karena engkau sudah mengirimkan aku
lelaki yang mencintai aku
dan mau menerima aku apa adanya
Terima kasih suamiku....
karena engkau sudah mencintai aku
seperti aku mencintaimu
Suamiku....
semoga cinta yang kita bina
akan selalu abadi selamanya.
Amin.... Yarabbal alamin.

                                                                          By : yanti

thumbnail
Judul: Puisi Untuk Suami Tercinta
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait puisi cinta untuk suami :

1 komentar:

 
Copyright © 2013. Kumpulan kata cinta Lengkap |
Template Seo Elite oleh Bamz