Rabu, 28 Desember 2011

Berfungsi Smart Remote, Berbahan Plastik

Samsung galaxy Tab 7. 0 plus menambah banyak pilihan tablet berukuran mungil. tablet ini lebih kecil dan ramping dibandingkan pendahlunya Galaxy 7.7. Karena lebih kecil, tablet satu ini nyaman ditenteng kemana saja. Ringan pula, hanya 345 gram.
Seperti dilansir engadget.com, desain sebenarnya tidak berbeda dengan Galaxy Tab sebelumnya. Body Galaxy Tab 7.0 Plus dibalut bahan plastik. Kendati plastik, tapi jauh dari kesan murahan.
Galaxy Tab 7.0 mengusung layar LCD WSVGA, berbeda dengan versi .7.7 yang sudah dibekali layar AMOLED. Namun ini tidak membuat kualitas layar anjlok. Tampilan layar tampak cerah dengan warna warni alami.

Pada sisi sebelah kiri, terdapat slot microSD dan SIM. SIM card di Galaxy Tab 7.0 plus ini tak hanya bisa digunakan untuk koneksi data, tetapi juga untuk menelepon langsung tanpa menggunakan handsfree. Tapi memang, meski mungil untuk ukuran tablet, perangkat ini kurang nyaman dan terlihat janggal saat digunakan menelepon.
Di sisi kanan, terdapat tombol power, volume dan port infrared. Konektor 3,5 mm audio jack terdapat pada sisi sebelah atas serta speaker dan port untuk mengisi ulang baterei di sisi bawah.
Tablet ini bisa berfungsi sebagai smart remote. Galaxy Tab 7.0 Plus dapat digunakan untuk mengontrol peralatan elektronik Samsung di rumah seperti TV misalnya, dengan koneksi Wifi.
Bagi pengguna yang menyukai perangkat yang ringkas, nyaman dibawa kemana pun dengan tidak mengesampingkan performa, tablet ini mungkin bisa jadi pilihan.

thumbnail
Judul: Berfungsi Smart Remote, Berbahan Plastik
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait elektronik :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Kumpulan kata cinta Lengkap |
Template Seo Elite oleh Bamz