Rabu, 28 Desember 2011

Baca Komik Sambil Main Game

Pelopor situs komik lokal, komikoo, hadir dengan konsep baru untuk mereka yang gemar membaca komik sekaligus doyan bermain game. 
Produk pertama yang mereka tawarkan diambil dari cerita rakyat legendaris, Timun mas. Dalam komik sepanjang 14 halaman ini, pengakses bisa menikmati ilustrasi yang dibuat oleh komikoo sembari memainkan beberapa game didalamnya.
Labirin, pilih benda, menemukan benda dan puzzle adalah game yang dijumpai di tengah-tengah cerita. Lucunya, apabila pengakses salah di masing-masing tantangan, maka jalur cerita yang mereka nikmati akan melenceng dari  cerita aslinya. 

Timun mas, menurut Iqbal A dari komikoo, sengaja dipilih karena alur ceritanya punya 3 hal yang wajib. yakni jagoan, penjahat dan tantangan. Apalagi Timun mas memang cerita rakyat yang pantas disebarluaskan.
Komikoo menantang siapa saja yang punya kemampuan membuat komik dan ilustrasi untuk memamerkan karyanya di situs mereka. Lantas, semua pengakses situs yang beralamatkan di komikoo.com bisa menikmati karya-karya mereka tersebut dengan gratis.
Member komikoo mereka sejauh ini sudah mencapai 3.800. Target mereka adalah membuat satu judul per tahun dengan tetap mengandalkan cerita rakyat. 
Komikoo menjadi salah satu peserta ajang Indonesia bermain yang diprakarsai oleh Kummara dan Agate Studio. (*/ysd) 
thumbnail
Judul: Baca Komik Sambil Main Game
Rating: 100% based on 99998 ratings. 7 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cerita Rakyat :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Kumpulan kata cinta Lengkap |
Template Seo Elite oleh Bamz